Kanwil DJP Jakarta Pusat bekerjasama dengan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (GAPKI) dan  PT Principia Global Consulting mengadakan acara diskusi dan sosialisasi yang dikemas dalam Ngobrol Bareng Episode 39.

Acara Sosialisasi ini diselenggarakan secara hybrid dari Kantor Pusat GAPKI dan diikuti oleh 191 Anggota GAPKI di seluruh Indonesia.

Tema Diskusi kegiatan ini Peningkatan Kepatuhan Perpajakan di Industri Kelapa Sawit dan Persiapan Pemeriksaan Pajak.

Narasumber acara ini Yunirwansyah Kepala Kanwil DJP Jakarta Pusat, Nurshinta Rifianty Rifani Kepala Bidang  PEP Kanwil DJP Jakarta Pusat,   Akhmad Rokhidi fungsional  Pemeriksa Pajak KPP Madya Pusat dan  Wiston Manihuruk dari PT Principia Global Consulting. Sementara dari GAPKI hadir Waku II GAPKI  Susanto Yang, Waku III GAPKI  Satrija,   Sekjen GAPKI M. Hadi Sugeng dan Direktur Eksekutif GAPKI Mukti Sarjono. Disamping itu ada 191  Anggota GAPKI hadir online.

Harapan terselenggaranya kegiatan ini adalah meningkatnya kepatuhan pelaporan SPT anggota GAPKI seluruh indonesia.

Acara terselenggara dengan baik, lancar dan ditutup dengan tanya jawab oleh para peserta kepada Narasumber.

 

Pewarta: Indra Hadi
Kontributor Foto: Rina Surjandari
Editor: Fatah Yasin

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.