Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Dua Jakarta Timur bekerja sama dengan PT Era Permata Sejahtera mengadakan kegiatan sosialisasi perpajakan dengan tema SPT PPh 21 TER dan PPH Unifikasi yang dihadiri oleh puluhan Karyawan PT Era Permata Sejahtera.  Kegiatan yang dilaksanakan secara tatap muka ini diselenggarakan di Aula PT Era Permata Sejahtera, Jalan Cipinang Jaya Raya, Jakarta Timur (Rabu, 26/7).

Tim KPP Madya Dua Jakarta Timur terdiri dari Kepala Subbagian Umum dan Kepatuhan Internal (Kasuki), Fungsional Penyuluh Pajak, Account Representative, dan Pelaksana Seksi Pelayanan. Kasuki KPP Madya Dua Jakarta Timur Taufiq Kukuh Prakoso membuka kegiatan dengan memberikan reminder kepada peserta sosialisasi terkait pentingnya peranan masyarakat dalam melakukan pengendalian gratifikasi.

Selanjutnya penyampaian materi SPT PPh 21 TER (Tarif Efektif Rata-Rata) dan SPT Masa PPh Unifikasi  oleh Tim Fungsional Penyuluh secara bergantian. Direktur PT Era Permata Sejahtera, Widi Hartanta, mengucapkan terima kasih atas kesediaan KPP Madya Dua Jakarta Timur untuk menyelenggarakan kegiatan sosialisasi SPT PPh 21 TER (Tarif Efektif Rata-Rata) dan SPT Masa PPh Unifikasi. Widi Hartanta juga menyampaikan komitmennya untuk konsisten memberikan edukasi perpajakan secara berkala kepada karyawannya guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pajak.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, para karyawan PT Era Permata Sejahtera dapat lebih memahami ketentuan perpajakan terbaru. Peserta sosialisasi yang hadir mengikuti kegiatan dengan antusias dan mengajukan berbagai pertanyaan seputar permasalahan yang sering dihadapi seperti kendala teknis aplikasi, penghitungan maupun pelaporan pajak.

 

Pewarta: Talitha Seraviansyah
Kontributor Foto: Malinda Intan Praja dan Rangga Dwi Pradita
Editor: Lilis Maryati

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.