Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Nunukan kembali menggelar program Jemput Bola Laporan Pajak (Jebol Lapak) di Kantor Kelurahan Selisun dan Nunukan Selatan (Selasa, 19/11). Program ini merupakan upaya untuk mempermudah masyarakat dalam memenuhi kewajiban perpajakan.

Selama kegiatan berlangsung, petugas KP2KP memberikan pelayanan prima kepada wajib pajak pada kegiatan Jebol Lapak. Layanan yang diberikan yaitu konsultasi perpajakan dan pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Orang Pribadi. Apabila wajib pajak belum aktivasi atau lupa Electronic Filing Identification Number (EFIN), petugas juga siap membantu wajib pajak dalam mendapatkan EFIN-nya.

Kegiatan Jebol Lapak kali ini berjalan lancar dan mendapat sambutan baik dari masyarakat, baik di Kelurahan Selisun maupun Kelurahan Nunukan Selatan. Belasan wajib pajak yang hadir terdiri dari pegawai dan masyarakat setempat. Partisipasi aktif dari masyarakat ini menunjukkan kesadaran yang semakin tinggi terhadap pentingnya kewajiban perpajakan.

“Program Jebol Lapak ini merupakan salah satu program KP2KP Nunukan untuk mendekatkan layanan kepada masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kepatuhan perpajakan terutama di dua kelurahan tersebut,” pungkas Petugas KP2KP Nunukan Salsabila Firdaus.

Sebagai bentuk komitmen, KP2KP Nunukan dalam memberikan pelayanan terbaik, program Jebol Lapak ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan di kelurahan lainnya.

 

Pewarta: Salsabila Firdaus
Kontributor Foto: Salsabila Firdaus
Editor:

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.