KP2KP Rimbo Bujang dan KP2KP Muara Tebo berkolaborasi dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja (Disperindag) mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Petugas Pasar yang diselenggarakan di Aula Pemerintahan Kabupaten Tebo (Rabu, 22/9). Kegiatan ini dihadiri sebanyak 35 peserta dari masing-masing pasar di hampir setiap kecamatan di Kabupaten Tebo.

Kepala Disperindag mengawali pembukaan acara dengan memberikan sambutan dengan dilanjutkan materi tentang kegiatan yg ada di pasar Kabupaten Tebo. Dilanjutkan dengan pemateri dari BSI yang meyampaikan materi tentang pemodalan yang bisa diambil oleh calon nasabah untuk membuka suatu usaha di pasar atau menjadi UMKM nantinya. Dan diakhiri oleh Kepala KP2KP Rimbo Bujang menyampaikan materi terkait insentif pajak dan manfaat Pajak kepada para pelaku pasar dikehidupan sehari-hari.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian souvenir kepada peserta yang aktif bertanya atau menjawab selama bimtek berlangsung. Acara ini diharapakan bisa menambah wawasan para pelaku pasar akan manfaat dan kesadaran pajak pada para pelaku pasar di Kabupaten Tebo tersebut.