Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Bandar Lampung mengadakan pojok pajak pada acara Car Free Day di Tugu Adipura, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung (Minggu, 3/3).

Pojok Pajak ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan bersama Kantor Wilayah (Kanwil) DJP Bengkulu dan Lampung. Acara dimulai pada pukul 06.30 WIB dan disambut antusias oleh para pengunjung Car Free Day. Para pengunjung dapat berkonsultasi secara langsung kepada pegawai dan tim penyuluh KPP Madya Bandar Lampung.

Dalam upaya meningkatkan kepatuhan Wajib Pajak, memperluas pelayanan serta memfasilitasi masyarakat untuk memenuhi kewajiban perpajakan, Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandar Lampung menyediakan berbagai layanan perpajakan seperti asistensi Pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan, Permintaan Kembali EFIN hingga Pemadanan NIK menjadi NPWP.

Selain memberikan pelayanan perpajakan, disediakan juga souvenir bagi para pengunjung yang telah selesai melakukan konsultasi maupun pelayanan. Dengan adanya layanan pojok pajak ini, masyarakat yang memiliki keterbatasan waktu untuk berkunjung ke Kantor Pajak dapat memaksimalkan layanan ini sembari menikmati acara Car Free Day di Bundaran Tugu Adipura.

Pewarta: Rini Pinokta Gayatri
Kontributor Foto: Eka Walida Rahmawati
Editor: 

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.