Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Sumatera Barat dan Jambi mengadakan acara riung media (media gathering) bersama insan media massa, online, dan cetak di wilayah Sumatera Barat dan Jambi (Rabu, 17/11).

Kegiatan ini adalah agenda tahunan Kanwil DJP Sumatera Barat dan Jambi untuk mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan media partner di lingkungan Kanwil DJP Sumatera Barat dan Jambi. Media Gathering tahun ini dilaksanakan secara daring, melalui media Zoom Meeting, tepatnya pada tanggal 17 November, pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB. Media Gathering tahun ini mengundang kurang lebih 25 Media Partner Kanwil DJP Sumatera Barat dan Jambi.

Acara Media Gathering tahun 2021 dilaksanakan secara daring melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting. Lindawaty, Kepala Kanwil DJP Sumatera Barat dan Jambi memberikan pembukaan serta arahan kepada seluruh insan media yang hadir di acara Media Gathering tersebut.

Media Gathering dilaksanakan bertujuan untuk menjalin kerja sama dan membina hubungan yang harmonis antara Kanwil DJP Sumatera Barat dan Jambi dengan insan pers yang sering meliput kegiatan Kanwil DJP Sumatera Barat dan Jambi dan sebagai ajang berbagi aspirasi dan bertukar pikiran antara Kanwil DJP Sumatera Barat dan Jambi dengan rekan-rekan wartawan media partnerDiharapkan ke depannya insan media seluruh Wilayah Sumatera Barat dan Jambi dapat bekerja sama dengan lebih baik lagi dalam publikasi acara yang dilaksanakan oleh Kanwil DJP Sumatera Barat dan Jambi.