Serang, 9 Juni 2022 – Kanwil DJP Banten menerima audiensi pengurus ikatan Konsultan Pajak Indonesia Cabang Banten di ruang rapat Kepala Kanwil DJP Banten, Kota Serang. Ketua IKPI Banten beserta jajaran pengurusnya bersilaturahmi dan berkenalan dengan Kepala Kanwil DJP Banten yang baru guna menyampaikan betbagai program IKPI yang mendukung pemberian edukasi perpajakan kepada masyarakat.

Kunjungan perdana IKPI Banten ini sebagai langkah awal meningkatkan kerjasama yang harmonis antara kedua DJP dan IKPI serta bersama-sama mengampanyekan Program Pengungkapan Sukarela (PPS), Undang-Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan (HPP), dan SPT Tahunan.

IKPI Banten juga memberikan apresiasi kepada Kanwil DJP Banten beserta seluruh jajaran yang telah memberikan edukasi serta pelayanan terbaik kepada masyarakat selama ini. IKPI pun menyampaikan komitmennya untuk dapat menjadi jembatan antara DJP dan masyarakat agar semakin luas jangkauan DJP dalam memberikan edukasi perpajakan kepada masyaarkat.

Pertemuan diakhiri dengan pertukaran cendera mata antara IKPI Banten dan Kanwil DJP Banten. Langkah berikutnya akan dilakukan berbagai kegiatan bersama dalam rangka meningkatkan pemahaman lebih mendalam semua klien IKPI Banten tentang perpajakan.